Tuesday, June 9, 2020

TIPS MASUK POLISI TANPA “UANG”

Penerimaan.Polri.go.id  Pendaftaran Online Polisi / Polri, alamat bimbel Polri, tempat bimbel Polri, Bimbel Masuk Akpol, Bimbel Polri Brigadir, Bimbel Polri Jakarta, Bimbel Akpol Jakarta, Bimbel Polri Akademik, Bimbel Polri Medan. SIPSS, AKPOL, BRIGADIR, BINTARA, TAMTAMA.




Tips untuk masuk pendidikan polri dengan bersih tanpa “UANG”



www.bimbelonlinepolisi.com  Pada postingan kali ini bimbel online Polisi akan memberikan tips untuk masuk polisi dengan bersih tanpa “uang” pada penerimaan pendaftaran polri 2020. Berikut tipsnya :

1. Beriman kepada Allah SWT terutama keimanan atas qodho dan qodar, bahwa apa pun yang diberikan Allah SWT pasti yang terbaik buat hamba-NYA.
laksanakan shalat (wajib) dan shalat sunnah (istiqoroh, hajat, tahajud, dhuha, dll), baca qur'an dan dzikir.
Hanya kepada Allah lah kami menyembah dan hanya kepada-NYA kami mohon pertolongan.

3. Penelusuran Mental Kepribadian (intinya berkelakuan di lingkungan keluarga, sekolah dan masyarakat umum serta bangsa dan negara)

4.Lakukan General Check up kesehatan di RS Bhayangkara atau yg bekerjasama dg Rumah Sakit Polri. Antisipasi apabila ada kekurangan dalam kesehatan bisa segera diobati dan diperbaiki.

5. Latihan fisik supaya dapat nilai 100
-Samapta A (lari 12 menit) kalau stadion 400 m berarti minimal 7,5 putaran
-samapta B (restok 17x dlm 1 menit; push up 50x 1 menit; sit up 60x 1 menit; shuttle run atau lari angka 8 dlm 10 m 3x putaran harus dapat minimal 16 detik; dan renang dalam 25 - 50 meter tdk tenggelam)

6. Segera ikuti bimbel atau belajar mandiri melalui soal-soal try out psikotes dari bimbel online polisi (TPA dan kepribadian serta kesehatan jiwa). tanya ke senior-senior  yang sudah duluan jadi brigadir.

7. Latihan soal try out Tes akademik agar mempersiapkan diri seperti tes masuk perguruan tinggi bisa dengan  Bimbel atau belajar mandiri dengan soal dari bimbel online polisi

8. Jangan percaya dengan calo-calo berseragam yg berkata mampu meluluskan dengan memberikan sejumlah uang ratusan juta. 
 
Yakin saja sebagai orang yang beriman akan pertolongan Allah. Jangan menghambakan diri kepada hamba-NYA (manusia). Lakukan semua tips tersebut dengan konsisten mulailah dari sekarang, karena impian yang besar dapat dicapai dengan satu langkah besar.

Selamat berjuang  dan mudah-mudahan sukses. Aamiin
Load disqus comments
Comments
0 Comments

0 komentar